Pangdam II/Swj Resmikan 20 Unit Rumah Dinas Prajurit Hasil Renovasi

 

IBI news.co.idPALEMBANG — Tidak hanya mengecek kesiapan satuan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil juga meresmikan 20 unit perumahan dinas prajurit hasil renovasi di Kodim 0402/OKI.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (17/01/2024).

Kapendam mengungkapkan, masih dalam rangkaian mengecek kesiapan satuan dalam menghadapi Pemilu 2024, Pangdam II/Swj melaksanakan kunjungan kerja didampingi Kapoksahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo dan para Pejabat Utama Kodam II/Swj.

“Saat kunjungan (Selasa, 16/01/2024), selain oleh Dandim 0402/OKI, Pangdam juga disambut Bupati serta Forkopimda OKI dan OI.

“Pangdam juga didampingi Ketua Persit Daerah, Ny Mila Yanuar Adil dan dalam kegiatan tersebut seperti yang dilakukan disatuuan lain, Pangdam memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS serta Persit khususnya dalam hal netralitas TNI dan PNS serta komitmen pemberian bantuan bencana kepada pemerintah dan masyarakat,” ucap Sapta.

Sementara itu, lanjut dia, selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Swj, Ny. Yanuar Adil melaksanakan kunjungan ke Posyandu, Galeri Tanaman Obat (Toga), Sekolah TK Kartika serta produk unggulan UMKM di stand yang telah disiapkan Kodim 0402/OKI.

“Pada kesempatan itu, Pangdam juga meresmikan 20 unit rumah dinas prajurit yang telah direnovasi Kodim 0402/OKI. Beliau sangat mengapresiasi atas kinerja Dandim, Letkol Inf Irsyad Mahdi karena dengan adanya upaya itu dapat meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya,” urai Sapta.

Pangdam juga sangat senang, karena dimasa kepemimpinan Dandim banyak perubahan perubahan yang positif.

“Ini selaras dengan upaya yang dilakukan Pangdam yaitu untuk menjadi satuan yang profesional maka pimpinan juga harus memperhatikan kesejahteraan anggota yang dipimpinnya,” pungkas Sapta.

Salim // Red

Komentar