Kodim 0432/Bangka Selatan Gelar Bazar Murah TNI Menyambut Idul Fitri

Uncategorized59 Dilihat

IBInews.co.id.Bangka Selatan-Dalam rangka membantu masyarakat mempersiapkan Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Kodim 0432/Basel mengadakan Bazar Pasar Murah di Mall UMKM Pemkab Bangka Selatan pada Selasa (02/04/2024).

Dalam kerjasama dengan Bulog dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangka Selatan, Kodim 0432 menyediakan sebanyak 8 ton beras serta beberapa bahan pokok lainnya dengan harga terjangkau.

“Kegiatan bazar murah ini diadakan secara serentak di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” kata Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan, Letkol Infantri Gani Rachman.

Dalam bazar murah tersebut, tersedia 8 ton beras, 300 liter Minyak Fortune, 40 kilogram Terigu, 300 kilogram Gula, dan 100 kilogram daging dengan harga di bawah pasar.

“Dengan harga bahan pokok yang kami sediakan, kami berharap masyarakat dapat merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang Idul Fitri,” ujar Letkol Infantri Gani Rachman.

Kegiatan bazar murah ini sudah dilakukan dua kali bersama Bulog dan instansi terkait, dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

“Semoga bazar murah ini dapat membantu masyarakat dalam mempersiapkan Idul Fitri dengan lebih lancar,” tambahnya.

Reporter:Salim

*PENDIM 0432/BANGKA SELATAN*

Komentar