Satgas Yonif 200/BN Gelar Syukuran Dan Buka Puasa Bersama

Uncategorized204 Dilihat

IBInews.co.id-Jayawijaya– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66, Pos Kotis Walesi Satgas Yonif 200/BN gelar acara syukuran dan buka puasa bersama anak-anak Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi bertempat di Masjid Al-Aqso, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin (01/04/2024).

Dansatgas Yonif 200/BN Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar menyampaikan bahwa acara syukuran ini sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Yonif 200/BN yang saat ini sudah genap berusia 66 tahun.

“Rasa syukur ini kita wujudkan dengan berdoa bersama kepada Allah. Semoga seluruh personil yang sedang melaksanakan penugasan maupun yang berada di homebase dapat terus mengemban kewajibannya dengan baik ke depan, berhasil dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan dan menjadi satuan yang handal, profesional, dekat serta menyatu dengan rakyat,” tuturnya.

Acara syukuran ini diawali dengan sambutan oleh Danyonif 200/BN kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan kali ini, Danyonif 200/BN menyerahkan potongan tumpeng kepada Bapak Sumadi dan Ketua MUI Kab. Jayawijaya Bapak H. Adnan Yelipele, S.HI., M.HK. Kegiatan diakhiri dengan acara buka puasa bersama yang penuh keakraban.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar