Bentuk Silaturahmi Bersama Masyarakat Koramil 418-08/Sako Rutin Mengelar Jumat Berkah

 

IBI news.co.idPALEMBANG — Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaan Koramil 418-08/Sako mengelar kegiatan berbagi kasih yaitu melaksanakan Jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak di Depan Makoramil 418-08/Sako.
Jln Musi Raya RT. 44 RW.11 Kel. Lebung Gajah Kec. Sematang Borang Palembang .
Jumat (19/1/2024).

Jum’at berkah ini dilaksanakan oleh Keluarga Besar Koramil 418-08/Sako, Kodim 0418/Palembang dengan membagikan nasi bungkus yang dibagikan kepada Penarik becak,Tukang ojek, Pemulung, Juru parkir dan Penyapu jalan yang berada disekitar Makoramil.

Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu mengatakan bahwa Koramil 418-08/ Sako selalu rutin melaksanakan Jumat berkah dengan harapan dapat membantu warga yang membutuhkan dan juga sebagai sarana dalam beribadah dengan bersedekah.
“Sesuai tujuan Jumat Berkah ini untuk berbagi berkah, kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ujar Kapten Czi Sarbanu

Lebih lanjut Danramil 418-08/Sako mengatakan, dengan Jumat Berkah ini dapat menjadi sarana silaturahmi anggota Koramil bersama masyarakat, sehingga silaturahmi terus berlanjut.

Salim // Red

Komentar