Yonif 200/BN Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dan Anjangsana Ke Panti Asuhan

SUM-SEL33 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang– Dalam rangkaian memperingati HUT ke-66 Yonif 200/BN, Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIII Yonif 200/BN melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang dan anjangsana dengan mengunjungi anak yatim piatu di Panti Asuhan Miftahul Huda dan Panti Asuhan Al-Farhan Waroihan, Palembang, Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan ziarah dan anjangsana ini dipimpin oleh Kakorum Yonif 200/BN Kapten Inf Satriaji dan dihadiri para Perwira dan anggota Korum Yonif 200/BN, Ketua dan Persit KCK Cabang XLIII Yonif 200/BN.

Danyonif 200/BN Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar mengatakan bahwa kegiatan ziarah dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka. Selanjutnya, kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu. Bantuan disalurkan dengan memberikan santunan berupa tali asih yang diserahkan langsung oleh Kakorum Yonif 200/BN.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Yonif 200/BN

Komentar