Wujudkan Taktib Berlalu Lintas Prajurit, Staf Intel Korem 044/Gapo Datangkan Layanan SIM TNI Keliling

SUM-SEL45 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang – Staf Intel Korem 044/Gapo mengadakan kegiatan pembuatan SIM TNI secara kolektif. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Tim Intel Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Kamis (21/3/2024).

Mobil Pelayanan SIM TNI Keliling milik Pomdam II/Swj, menyambangi Makorem 044/Gapo untuk memfasilitasi kemudahan pengurusan SIM TNI.

Dengan antusias para Prajurit Korem 044/Gapo mengantre, mendaftarkan diri, menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan pengurusan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) TNI dari Unit Kendaraan SIM TNI Keliling Pomdam II/Swj.

Disampaikan Kasi Intel Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Arief Gumelar, “Hari ini kita datangkan layanan SIM TNI dari Pomdam II/Swj. Untuk seluruh Prajurit Korem 044/Gapo yang menggunakan kendaraan dinas, wajib memiliki SIM TNI”.

“Kita fasilitasi, kita lakukan kegiatan ini secara kolektif, sehingga Prajurit yang menggunakan kendaraan dinas tidak perlu repot untuk mengurus pembuatannya secara mandiri,” tambahnya.

“Saya harap kegiatan ini dapat mendukung, meningkatkan ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan dalam menggunakan kendaraan dinas TNI, baik roda dua maupun roda empat.” tutupnya.

Reporter:Salim

Penrem 044/Gapo Palembang

Komentar