Wujudkan Masyarakat Sehat, Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lambukmu

Uncategorized56 Dilihat

IBI news.co.id.Yalimo– Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Apalapsili melaksanakan pelayanan kesehatan keliling dengan mengunjungi Kampung Lambukmu, Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan.

Hal itu disampaikan Danpos Apalapsili Letda Inf Destianto Nugroho dalam rilisnya Papua, Kamis (14/03/2024).

Destianto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan personel Pos Apalapsili dengan berkeliling Kampung Lambukmu dan mendatangi rumah-rumah penduduk yang ada di kampung tersebut.

“Pelayanan kesehatan merupakan kegiatan yang terus kami lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat di wilayah Distrik Apalapsili yang minim dengan fasilitas kesehatan,” ujar Danpos.

“Hal ini juga dilakukan dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan bertegur sapa selama di perjalanan dengan masyarakat sehingga hubungan harmonis antara personel Pos Apalapsili dengan masyarakat yang ada di Kampung Lambukmu tetap terjaga,” tambah Danpos.

Sementara itu, Bapak Abiem Walianggen salah satu warga yang menerima pelayanan kesehatan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Apalapsili Satgas Yonif 200/BN yang telah selalu membantu kesulitan dan peduli terhadap masyarakat Kampung Lambukmu.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak TNI yang sudah memberikan pelayanan kesehatan. Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati Bapak TNI selama bertugas,” ucapnya.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar