Wujud Kepedulian, Polres Kendal Berikan Bantuan Hewan Qurban Kepada Ponpes Abu Bakar Weleri

Wujud Kepedulian, Polres Kendal Berikan Bantuan Hewan Qurban Kepada Ponpes Abu Bakar Weleri

IBInews.co.id =
KENDAL // – Dalam rangka Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024
Polres Kendal menyerahkan Bantuan Hewan qurban untuk Yayasan Pondok Pesantren Abu Bakar yang berada di Kecamatan Weleri, Minggu (16/6/2024).

Bantuan hewan qurban tersebut diterima langsung oleh Ustadz Zamiin dan Ustadz Eko Purwanto selaku Pengasuh Pondok Pesantren Abu Bakar.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, SIK melalui Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Susilo Kalis Rubiyono, SH, MH menyampaikan bahwa, Bantuan Hewan Kurban berupa Kambing tersebut untuk Yayasan Pondok Pesantren Abu Bakar.

“Semoga bantuan hewan qurban dapat memberikan manfaat untuk Keluarga Besar Pondok Pesantren Abu Bakar dan warga sekitarnya serta Mohon Doa agar Polres Kendal selalu diberikan keselamatan dan Situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kasat Intelkam.

Selanjutnya Kasat Intelkam Polres Kendal menyampaikan bahwa,
“Kegiatan Penyerahan Bantuan Hewan qurban ini dalam rangka mendukung Kegiatan Prioritas Polri Program II tentang Penanggulangan Terorisme Radikalisme dan Intoleransi di wilayah Kabupaten Kendal,” kata AKP Susilo Kalis Rubiyono.

Pada kesempatan itu Ustadz Eko Purwanto selaku Pengasuh Yayasan Ponpes Abu Bakar mengucapkan Terima Kasih atas perhatian dan partisipasi Polres Kendal dalam memberikan bantuan Hewan qurban kepada Yayasan Pondok Pesantren Abu Bakar.

“Kami sangat mengapresiasi Bapak Kapolres Kendal dan khususnya Polres Kendal karena selama ini Polres Kendal selalu bekerja sama dan berhubungan baik dengan Yayasan Pondok Pesantren Abu Bakar.
Semoga keluarga Besar Polres Kendal selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan situasi yang aman dan kondusif,” pungkas ustadz Eko.
(hardi/red)

Komentar