Warga Mbungtiang diHebohkan Dengan Pembunuhan Sadis Hingga Kepala Korban Putus.

Uncategorized731 Dilihat

 

IBInews.co.id __ LOMBOK TIMUR – NTB // Warga dihebohkan dengan kejadian yang tidak disangka-sangka terjadi Pembunuhan sadis mengakibatkan korban kepalanya putus di Dusun Gubuk Jelok, Desa Bungtiang Kecamatan Sakra barat, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Jum’at (8/3/2024) Sekitar Pukul 18.30 Wita.

Menurut Keterangan salah seorang warga Diketahui korban pembunuhan atas nama Jp (35 Tahun ) yang berlamatkan di Desa Bungtiang Kec. Sakra Barat, korban (Jp) sesaat sebelum kejadian pembunuhan sempat terdengar pertengkaran yang tak lain dengan istrinya.

“Sementara itu diketahui pelaku pembunuhan atas nama PN ( 28 Tahun) yang tidak lain adalah kakak dari istri korban yang sempat terdengar berkelahi oleh warga.

Menurut keterangan warga, bahwa sebelum kejadian pembunuhan, korban (Jp) sempat terdengar bertengkar dengan istrinya, dalam pertengkaran tersebut, korban sempat memukul dan mengatakan kepada istrinya, kamu jangan banyak omong nanti saya bunuh dengan nada keras.

Mendengar korban mengatakan demikian serta mengancam akan dibunuh, istrinya lalu menghubungi kakaknya untuk meminta tolong dan mengadukan jika dirinya ingin dibunuh oleh suaminya,” terang warga yang tidak mau disebut namanya.

Jp yang merasa tidak terjadi apa – apa pun, karena menganggap itu hanya pertengkaran biasa, namun naas dan menjadi hal buruk setelahnya. Tidak berselang lamapun pada saat korban sedang makan, tiba-tiba pelaku menebas kepala korban dari belakang hingga putus dan bersimbah darah.

Setelah pelaku membunuh JP langsung pergi melapor atau menyerahkan diri ke polsek setempat,”kata warga disekitar tempat kejadian perkara(TKP).

Berdasarkan pantauan media ini dari sumber sumber yang diketahui saat ini,video dan gambar korban yang tengah tergeletak dirumahnya dengan keadaan bersimbah darah dan kepala putus sudah tersebar luas dan menjadi topik hangat di lombok timur.

( Tim IBInews // Red)

Komentar