Warga Di Perbatasan Peroleh Wakaf Al-Quran Dari Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Uncategorized50 Dilihat

IBInews.co.id-kaltara–Dalam rangka meningkatkan amal di Bulan Suci Ramadhan serta mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah perbatasan RI-Malaysia, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP memberikan bantuan Al-Quran dan Juz Amma kepada Masjid Nur Hidayah, Kec. Pujungan, Kab. Malinau, Prov Kaltara

Hal itu diungkapkan Letkol Arh Agus Prijambodo S.Sos., M.I.P. selaku Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP dalam rilisnya. Minggu (31/03/2024)

Diungkapkan Dansatgas, bahwa kegiatan tersebut selain dalam rangka beramal di Bulan Suci Ramadhan juga untuk meningkatkan silahturahmi sebagai wujud kepedulian Satgas terhadap dunia pendidikan khususnya Pendidikan Agama Islam yang berada di wilayah penugasan.

“Dan juga dalam rangka turut membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan berakhlak mulia”, ujar Letkol Agus

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari Pengurus sekaligus Penanggung Jawab Masjid Nur Hidayah,” imbuhnya

Pada kesempatan tersebut Pos Pujungan memberikan bantuan berupa 6 buah Al-Quran dan 6 buah Juz Amma untuk dapat dipakai masyarakat maupun anak-anak yang belajar mengaji Al-Quran di Masjid tersebut.

Sementara itu Pengurus sekaligus Penanggung jawab Masjid Nur Hidayah Bpk Minto memberikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonarhanud 12/SBP yang telah peduli dengan memberikan bantuan tersebut kepada Masjid Nur Hidayah.

”Saya selaku Penanggung Jawab Masjid Nur Hidayah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kedatangan Pos Pujungan di desa ini dimana kami merasakan manfaat positif dari satgas pamtas Yonarhanud 12,” tutur Bpk Minto

“Insya Allah bantuan ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk dapat dipergunakan dalam rangka membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia guna meneruskan cita-cita bangsa,” ucapnya mengakhiri.

Reporter:Salim

Komentar