Sertijab Pejabat Kasi Korem 044/Gapo, Semakin Mampu Memberikan Karya Pengabdian Terbaik Bagi Kepentingan TNI AD, Bangsa dan Negara

SUM-SEL658 Dilihat

IBI News.co.id–Palembang–Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M memimpin acara serah terima jabatan Kasi Pers, Kasi Log dan Kasi Ter Kasrem 044/Gapo serta Dandenmarem 044/Gapo, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Palembang, Sabtu (9/3/2024).

Acara tradisi penerimaan warga baru dan serah terima jabatan Kasi Pers, Kasi Log dan Kasi Ter Kasrem 044/Gapo serta Dandenmarem 044/Gapo yang digelar, merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai dan bertanggung jawab terhadap keberadaannya di satuan yang baru.

Pada sesi ramah tamah, dalam sambutannya Danrem mengatakan, “Dengan telah diserahterimakannya 3 (tiga) pejabat Kasi Kasrem 044/Gapo dan Dandenmarem 044/Gapo, ke depan diharapkan eksistensi Korem 044/Gapo akan semakin mampu memberikan karya pengabdian terbaik bagi kepentingan TNI AD, Bangsa dan Negara,”.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Irdhan, S.E., M.M, Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han dan Letkol Inf T. Yoppy Chandra Atmaja H, S.E serta Mayor Inf Abduh beserta keluarga,” lanjut Danrem.

“Kepada pejabat yang baru agar segera berorientasi untuk meningkatkan kemampuan guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, saudara akan mampu meningkatkan kualitas profesionalisme Korem 044/Gapo,” imbuhnya.

“Dalam kesempatan ini pula, saya menekankan hendaknya dipahami bahwa jabatan apapun yang dipercayakan di pundak kita adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan, yang harus diterima dengan penuh rasa syukur,” katanya.

“Nikmat tersebut, harus kita syukuri. Jabatan yang kita terima sesuai dengan apa yang kita inginkan dan harapkan,” lanjutnya.

“Kepada Kolonel Inf Agus Faridianto, S.I.P, Kolonel Inf Jusriadi, S. Ag., M.Si dan Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhanda, S.I.P saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.” tutup Danrem.

Reporter:Salim

Penrem 044/Gapo Palembang

Komentar