Serah Terima Jabatan Dandim 0406/Lubuk Linggau, Danrem : Jalani, Syukuri Dan Nikmati

SUM-SEL92 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang–Jabatan Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau secara resmi diserah terimakan, dari Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han kepada Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E.

Acara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4,5 Kota Palembang, Sabtu (6/7/2024).

Menurut Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari, Danrem 044/Gapo mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Kunto Adi Setiawan beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya sebagai Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau.

Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, pejabat Dandim 0406/Lubuk Linggau yang lama akan menduduki jabatan sebagai Sespri Wakasad.

“Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto beserta istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menempati jabatan yang baru, sebagai Dandim 0406/Lubuk Linggau,” ujar Kapenrem.

“Kata Danrem melanjutkan, hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, sedangkan yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi serta disempurnakan. Selalu adakan koordinasi dengan instansi terkait, baik Polri maupun Pemda, jalin kerja sama yang baik.” tambahnya.

Diketahui, sebelum menjabat Dandim 0406/Lubuk Linggau, Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam II/Swj.

“Danrem juga memberi pesan, apapun jabatan, dimanapun kita ditempatkan itu merupakan ketentuan terbaik dari Tuhan YME. Untuk itu jalani dengan ikhlas, syukuri nikmati prosesnya.”

Turut hadir pada acara tersebut, Kasrem 044/Gapo Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim jajaran Korem 044/Gapo, para Dan/Kabalakrem 044/Gapo serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 DP II Sriwijaya, para Ketua Persit Cabang jajaran Korem 044/Gapo dan pengurus.

Reporter:Salim

Penrem 044/Gapo Palembang

Komentar