Senyum Dan Tegur Sapa Satgas Yonif 200/BN Saat Berkunjung Ke Kampung Bolakme

Uncategorized438 Dilihat

IBInews.co.id–Jayawijaya– Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme hadir dan menebar senyum kepada masyarakat saat melaksanakan anjangsana ke Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (16/03/2024).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya personel Satgas untuk melihat dan merasakan situasi dan kondisi yang dialami oleh masyarakat binaanya.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat mengetahui dan merasakan secara langsung apa yang menjadi kendala bagi masyarakat yang ada di Kampung Bolakme,” ucap Danpos.

“Tidak hanya itu, personel Bolakme juga memberikan bantuan sedikit sembako kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat Kampung Bolakme,” tambahnya.

Dengan adanya personel Pos Bolakme di kampung tersebut, keakraban dan kedekatan masyarakat dengan TNI semakin terjalin dengan baik dalam suasana apapun, di mana mereka saling menegur dan menyapa antara masyarakat. Sementara itu, Mama Weni Wendra salah satu warga Kampung Bolakme mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN yang selalu membantu tanpa pamrih kepada masyarakat di kampungnya.

“Terima kasih Bapak TNI, kami bersyukur Bapak TNI hadir di kampung kami. Bapak TNI selalu hadir dan membantu kami. Semoga Tuhan memberkati Bapak TNI semua,” ucapnya.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar