Semarak di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Yon Armed 15/ Cailendra  Melaksanakan Sholat Tarawih Bersama Masyarakat OKU Timur

SUM-SEL31 Dilihat

IBInews.co.id-Oku Timur–Sejumlah Anggota Prajurit Yon Armed 15/Cailendra Melaksanakan Sholat Tarawih keliling di Bulan Suci Ramadhan 1445 H Di Masjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura OKUT Sumatera Selatan, Senin (18-03-2024).

Sholat Tarawih Diikuti Oleh Beberapa Anggota Prajurit Yonarmed 15/Cailendra Serta Beberapa Komponen Warga Sekitar Masjid Agung Sabilul Muttaqin Oku Timur Sumatera Selatan.

Danyonarmed 15/Cailendra Mayor Arm Timotius Yogi Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga Ibadah Kita Di Bulan Suci Ramadhan Ini Diberikan Kelancaran, Kesehatan, Keberkahan Dan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Selain Itu , Danyonarmed 15/Cailendra Juga Mengajak Kepada Seluruh Personel Prajurit Anggotanya Agar Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, Memperbanyak Sedekah Dan Memperdalam Ilmu Agama.
“Di Bulan Ramadhan Ini Kesempatan Bagi Kita Memperdalam Ilmu Agama Salah Satunya Adalah Tadarus Al Qur’An ,” Ucapnya.

“ kami mempunyai tugas pokok diantaranya melaksanakan pembinaan teritorial dan juga harus senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh lapisan dan golongan masyarakat diwilayahnya. Dengan cara selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada di desanya. Seperti kegiatan malam ini yang di laksanakan ditengah-tengah masyarakat bersama-sama yaitu melaksanakan Sholat Tarawih yang diikuti warga sekitar masjid,” tambahnya.

Usai Melaksanakan sholat Tarawih Dan Witir Berjamaah, Seluruh Anggota Personel Prajurit Yon Armed 15/Cailendra Melanjutkan Kegiatan Tadarus Al Qur’An Secara Bergiliran Berama Warga Sekitar Masjid Nurul Yaqin Dipimpin Oleh Ketua Dkm Masjid Nurul Yaqin Dan anggota Yonarmed 15/Cailendra Yang Telah Ditunjuk Secara Bergantian.

Reporter:Salim

Komentar