Secara Resmi KKL Wilhan Pasis Dikreg Seskoad Dibuka Di Korem 044/Gapo

SUM-SEL229 Dilihat

IBInews.co.id–Palembang– Selaku pimpinan acara, Wadan Seskoad Brigjen TNI Fritz Gerald Manusun Tua Pasaribu, S.IP., M.Hub.In membuka pelaksanaan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024, bertempat Aula Makorem 044/Gapo Jend. Sudirman Km. 4,5 Kota Palembang, Senin (1/7/2024).

Melalui rilisnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari menerangkan, Kuliah Kerja Lapangan Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 dilaksanakan secara serentak, salah satunya di Kodam II/Swj, TMT 1 s.d. 5 Juli 2024.

“Kegiatan KKL ini melibatkan Pemerintah Daerah, Kodim, Polres, Tokoh masyarakat dan pelaku usaha,” kata Kapen.

“Di wilayah Korem 044/Gapo sendiri, pelaksanaan KKL berada di dua Kabupaten yaitu Kabupaten Banyuasin dan OKI,” lanjutnya.

Kapenrem menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan Seskoad yang dilaksanakan di lapangan, Pasis dari Seskoad akan melaksanakan penelitian di lapangan sesuai dengan tema yaitu Pemberdayaan Satkowil TNI AD dalam Menyukseskan Program Ketahanan Pangan di Wilayah NKRI Guna terwujudnya Swasembada Pangan Nasional,”.

“Danrem 044/Gapo dan jajaran siap mendukung kegiatan KKL ini, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama.” pungkasnya.

Reporter:Salim

Penrem 044/Gapo Palembang

Komentar