Satu Visi Membangun Bangsa, Beri Kontribusi Untuk Negara dan Masyarakat

SUM-SEL50 Dilihat

IBInews.co.id-Ogan Ilir– Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mendampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika pada kunjungan kerjanya di PT. Arwana Citramulia Tbk Jln Pesirah Mat Nang Ds.Tanjung Pering Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir, Senin (29/4/2024).

Pada kegiatan Kunker Pangdam ini, Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk, Bapak Tandean Rustandy, M.B.A mengucapkan rasa syukur, Bapak Pangdam berkunjung ke PT Arwana untuk kedua kalinya, pertama saat beliau masih menjabat sebagai Danrem dan sekarang saat menjabat Pangdam.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Bapak Pangdam II/Swj beserta rombongan yang telah berkunjung ke PT. Arwana Citramulia Tbk,” ucapnya.

“Adapun Visi kami adalah menjadi perusahaan yang terbaik dalam industri keramik, penuh dengan daya cipta inovasi dan memberi kontribusi kepada negara dan masyarakat.” kata Tandean.

Mayjen TNI M. Naudi Nurdika sangat kagum dengan visi PT Arwana yaitu untuk membangun negeri dengan kontribusi pada masyarakat dan pemerintah.

“Selaku Pangdam II/Swj menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada PT. Arwana Citramulia atas sambutan, dukungan, kerjasama serta kontribusi PT Arwana dalam bentuk hibah keramik kepada Kodam II/Swj,” kata Pangdam.

“Program TNI AD mempunyai visi membangun seribu rumah dan membangun seribu manunggal sumber air serta Kodam II/Swj akan membangun rumah tidak layak huni untuk masyarakat,” lanjut Pangdam.

“Atas nama seluruh keluarga besar Kodam II/Swj mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Arwana, semoga kerja sama yang telah terjalin dapat terus terpelihara dan ditingkatkan pada masa yang akan dating.” tutup Pangdam.

Ditambahkan Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari, “Danrem 044/Gapo mendampingi Kunker Pangdam dalam rangka terus menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama kepada stakeholder yang memiliki visi dan misi yang sejalan, yaitu memberikan kontribusi positif kepada negara dan masyarakat untuk membangun negeri,”.

“Program Besemah (bersih sehat dan ramah lingkungan) yang merupakan salah satu program unggulan Korem 044/Gapo yaitu membangun MCK yang sangat higienis untuk masyarakat, terus bekerja bersama-sama dengan Pemda dan Stakeholder dalam merealisasikannya,” lanjut Kapen.

“Semoga tugas-tugas kemanusiaan ini, tugas kita bersama ini, menjadi berkah dan bermanfaat untuk bangsa dan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter:Salim

Komentar