Satgas Yonif 200/BN Kunjungi dan Bantu Korban Kebakaran Di Kampung Lambukmu

Uncategorized184 Dilihat

IBInews.co.id-Yalimo– Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi korban kebakaran, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Apalapsili terjun langsung untuk mengunjungi korban yang rumahnya terbakar di Kampung Lambukmu, Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (09/05/2024).

Danpos Apalapsili Letda Inf Destianto yang ikut serta di kegiatan tersebut turut memberikan semangat kepada warga korban kebakaran.

“Kami memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian kami dan memberikan motivasi kepada keluarga untuk tidak berlarut dalam kesedihan,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Iskandar Kobak selaku warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Apalapsili Satgas Yonif 200/BN yang telah peduli terhadap dirinya dan keluarga.

“Terima kasih Bapak TNI. Kami bersyukur Bapak TNI berada di tengah-tengah kami, selalu membantu dan mendukung kami. Semoga apa yang dilakukan Bapak TNI mendapat berkah dari Tuhan,” ucapnya.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar