Satgas Yonif 200/BN Gelar Lomba Voli Di Elelim

Uncategorized157 Dilihat

IBInews.co.id -Yalimo– Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim menggelar kegiatan perlombaan bola voli bersama masyarakat. Kegiatan tersebut bertempat di Kampung Pangkik, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (04/04/2024).

Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md.,Kep., mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan HUT Yonif 200/BN ke – 66, perlombaan ini digelar untuk menjaga keharmonisan antara TNI dengan masyarakat serta meningkatkan semangat dan prestasi para pemuda yang ada di wilayah Distrik Elelim.

Sementara itu, Waleke Yare salah satu warga yang mengikuti perlombaan bola voli menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif, kreasi dan upaya dari Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN yang mendorong semangat pemuda dalam meningkatkan bakat di bidang olahraga.

“Saya merasa senang dengan adanya perlombaan bola voli yang diadakan oleh Bapak TNI di sini. Masyarakat senang terutama pemuda di sini banyak yang hadir untuk menyalurkan bakat mereka. Terima kasih Bapak TNI,” ungkapnya.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar