Satgas Yonif 200/BN Gelar Lomba Memasak Di SD Inpres Muara Nawa

Uncategorized124 Dilihat

IBInews.co.id–Jayapura–Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Muara Nawa menggelar lomba memasak untuk anak-anak bertempat di SD Inpres Muara Nawa, Distrik Airu, Kab. Jayapura, Papua, Sabtu (11/05/2024).

Danpos Muara Nawa Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa kegiatan ini membuat anak-anak sangat antusias. Kegiatan ini melatih kerja sama yang baik antar peserta sehingga bisa menyelesaikan masakan dengan waktu yang telah ditentukan.

“Lomba ini ditujukan untuk anak-anak dalam melatih kreativitas dan kekompakan anak-anak. Di samping itu, hal ini merupakan sebuah tantangan kepada anak-anak bagaimana harus menyajikan masakan yang enak tanpa mengurangi nilai gizi di dalamnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ibu Aplena Sila salah satu guru SD Inpres Muara Nawa mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Muara Nawa Satgas Yonif 200/BN yang telah menggelar lomba memasak untuk siswa dan siswi di sekolahnya.

“Terima kasih Bapak TNI. Dengan adanya lomba memasak ini, anak-anak sangat antusias. Hal ini sangat bermanfaat bagi anak-anak,” ucapnya.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar