Satgas Yonif 200/BN Bertegur Sapa Dengan Masyarakat Kampung Kelila

Uncategorized57 Dilihat

IBInews.co.id-Memberamo Tengah– Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kelila melaksanakan anjangsana dan tegur sapa kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (01/04/2024).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa anjangsana merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kali ini kami datang mengunjungi masyarakat Kampung Kelila untuk mengetahui kondisinya sekaligus untuk memelihara hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Masyarakat adalah mitra kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah Distrik Kelila,” kata Danpos.

Sementara itu, Mama Elis Pagawak salah satu warga Kampung Kelila mengaku senang atas kedatangan personel Pos Kelila Satgas Yonif 200/BN. Dirinya mengakui bahwa personel Pos Kelila selalu menyatu dengan masyarakat baik dalam keadaan susah maupun senang.

“Terima kasih Bapak TNI yang sudah berkunjung ke kampung kami. Saya merasa sangat senang dengan adanya Bapak TNI di sini yang selalu membantu kami tanpa pamrih. Semoga Tuhan selalu memberkati Bapak TNI di sini,” ucapnya.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar