Satgas Yonif 200/BN Ajarkan Senam Maumere Sebelum Memulai Pelajaran

Uncategorized73 Dilihat

IBI news.co.id–Papua–Yalimo ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim mengajarkan senam Maumere kepada siswa siswi SDN Bulmu sebelum memulai pelajaran kelas di Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan.

Hal itu disampaikan Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md.,Kep., dalam rilisnya,Papua Rabu (13/03/2024).

Diungkapkan Wahyu personel Satgas mendemonstrasikan senam Maumere sebelum belajar supaya nantinya anak-anak menjadi semangat.

“Dengan senam pagi sebelum belajar, kami berharap agar anak-anak bisa lebih aktif dan semangat dalam belajar,” ucap Dantonkes.

“Selain mengajak anak-anak senam bersama, personel Pos Elelim juga memberikan sedikit permen untuk menambah semangat anak-anak SDN Bulmu sebelum memulai pelajaran di kelas,” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Andri, S.Pd., Kepala Sekolah SD Bulmu mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang bertugas karena sudah mengenalkan dan melatih senam Maumere pada siswa dan siswi SDN Bulmu.

“Mewakili guru, saya berterima kasih kepada Bapak TNI karena sudah melatih siswa dan siswi di sekolah kami. Dengan senam yang teratur, siswa menjadi sehat dan bugar secara fisik sehingga mereka akan siap untuk menerima pelajaran yang diberikan oleh guru di dalam kelas,” ujarnya.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar