Satgas Pam Puter Enggano Bantu Warga Perbaiki Rumah

Uncategorized107 Dilihat

 

 

IBI news.co.idENGGANO — Untuk melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan di wilayah pulau terluar Kecamatan Enggano , Kabupaten Bengkulu Utara, Satgas Pam Pulau Terluar Enggano peduli terhadap lingkungan dimana bertugas.

Kali ini personel Pos Satgas Pam Puter Enggano yang di pimpin oleh Danton Satgas Lettu Arh Wawan Kurniawan beserta beberapa personel melaksanakan kerja bakti dengan melakukan Gotong royong membantu warga memperbaiki atap rumah warga di Pulau Enggano, Senin (15/01/24)

Kerja bakti yang dilakukan bersama-sama masyarakat di Desa Banjar Sari Kec. Enggano tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Satgas Pam Puter Enggano kepada lingkungan tempat tinggal warga setempat agar dapat digunakan dengan layak sehingga warga bisa tinggal dan melakukan aktivitas dengan nyaman dan aman.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini mendapat dukungan dari aparat pemerintahan dan masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat Desa Banjar Sari Kec. Enggano yang membantu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan personel Satgas Pam Puter Enggano.
Menurut masyarakat dan perangkat desa setempat, keberadaan Satgas Pam Puter Enggano yang ada di pulau Enggano sangat banyak membantu masyarakat, baik dalam segi pengamanan, kerja bakti, maupun kegiatan lainnya.

“Kami aparat desa dan masyarakat setempat sangat senang dan saya selaku masyarakat sangat terbantu dan berterima kasih.” Tutupnya.

Salim // Red

Komentar