IBInews.co.id =
PATI // – Jateng
Jum:at, 14 Maret 2025 – Manager PLN ULP ( Unit Layanan Pelanggan ) Juwana Bapak Achmad langsung merespon keluhan warga, Desa Sidoharjo Kec. Wedarijaksa Kabupaten Pati terkait ketidaknyamanan layanan listrik.
Dia bertemu langsung dengan Kepala Desa Sidoharjo Bogi Yulistanto, SE, di kantor desanya untuk menyampaikan kronologis kejadian padam dan tindak lanjut yang telah dilakukan.
Sebagai Penanggung Jawab PT PLN ULP ( Unit Layanan Pelanggan ) Juwana, dia juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan warga dan menjelaskan jika hal itu disebabkan oleh lonjakan pemakaian beban selama Ramadhan.
Penambahan kapasitas trafo sudah dilaksanakan sehingga lonjakan beban listrik sudah aman. Warga sekitar dapat melaksanakan kegiatan malam hari seperti tarawih, tadarus, dan memasak tanpa gangguan,” jelasnya.
PT PLN (Persero) ULP ( Unit Layanan Pelanggan ) Juwana berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan akan terus memantau kondisi jaringan listrik di Desa Sidoharjo serta daerah lainnya. Pihak perusahaan berharap dengan langkah-langkah perbaikan ini, keluhan mengenai pemadaman listrik dapat diminimalisir sehingga masyarakat dapat menjalani bulan Ramadhan dengan nyaman.
Untuk informasi lebih lanjut atau laporan keluhan terkait layanan listrik, masyarakat dapat menghubungi call center PLN di nomor 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile.
PT PLN (Persero) ULP ( Unit Layanan Pelanggan ) Juwana berharap agar semua upaya perbaikan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Sidoharjo dan sekitarnya.
Red / Tio











Komentar