Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Hasil Bumi Kepada Masyarakat

Uncategorized117 Dilihat

 

IBInews. Co. IdAPLAL , NTT – Bagikan Hasil bercocok tanam Pos, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi Hasil bumi kepada Masyarakat sekitar yang ada di Desa Aplal, Kec.Mutis, Kab.TTU, Prov.NTT. (9/1/24)

Tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan negara, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata juga berperan dalam membantu masyarakat, terutama di daerah perbatasan. Salah satu caranya adalah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat perbatasan adalah dengan berbagi hasil tanaman hasil panen Budidaya Kangkung. Tindakan ini merupakan bentuk kepedulian Pos Aplal terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil.

Danpos Aplal, Letda Cpl Ramses Napitupulu mengatakan ” Selain manfaat pangan dan ekonomi, berbagi hasil tanaman hasil panen oleh kami juga dapat membantu meningkatkan kualitas gizi masyarakat perbatasan. Kami juga dapat memastikan bahwa hasil tanaman yang diberikan adalah bahan makanan yang kaya akan gizi, dan juga sangat Higienis untuk menjaga kesehatan dan mencegah kondisi seperti stunting.”

Tim IBInews // Red

Komentar