Polres Tomohon Amankan TKP Penemuan Kerangka Manusia Tanpa Identitas di Rurukan

SUL-UT230 Dilihat

Fakta & Profesional

TOMOHON, ibinews.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menemukan sesosok kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya, kerangka ditemukan di Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon tepatnya di jalan kompleks Perkebunan Kopi Gunung Mahawu, Kamis (6/6/2024) sekira pukul 13.25 WITA.

Awalnya Polres Tomohon mendapat laporan dari warga terkait penemuan kerangka ini, mendapat informasi tim Satuan Reskrim dan Identifikasi gerak cepat menuju lokasi penemuan kerangka manusia dan melakukan olah TKP.

Di lokasi penemuan, Tim menemukan beberapa barang diduga kuat milik korban karena ditemukan di dekat kerangka, beriku barang yang ditemukan di TKP,

  1. Cincin batu akik warna biru
  2. Cincin besi putih,
  3. Celana dalam warna merah maron,
  4. 1 buah balsem merek balpirik
  5. Uang pecahan 20.000 1 lembar
  6. Uang pecahan 5.000 1 lembar
  7. Celana pendek yang sudah robek (tidak terpakai)

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., melaui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh membenarkan peristiwa ini. “Polres Tomohon mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan kerangka mayat manusia yang belum diketahui identitasnya bertempat di Kebun Kopi yang terletak di jalan Gunung Mahawu Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon,”

Untuk identitas dan penyebab kematian dari kerangka yang ditemukan, masih dalam penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Tomohon.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri barang yang ditemukan di lokasi penemuan, agat segera menghubungi Satuan Reskrim Polres Tomohon. (Hendra)

Komentar