Pimpinan Perusahaan Media Viosarinews.com Berbahagia Atas Kelahiran Cucu Kedua

JA-TENG201 Dilihat

IBInews. co. id

SEMARANG – Kebahagiaan baru-baru ini menyelimuti keluarga besar Viosarinews.com, Pimpinan perusahaan, Viosari, menyambut atas kelahiran cucu keduanya yang di beri nama AL Zelvin Pramudita Perkasa, yang lahir pada hari Minggu Pon tanggal 7 Januari 2024.

Bayi laki-laki yang lahir dengan panjang 47 cm dan berat 3 kg ini adalah anak dari pasangan Danang Pramudia dan Wandan Sari. Kelahirannya yang berlangsung di Rumah Sakit Hermina Semarang, Jalan Pandanaran, pada pukul 12.13 WIB, telah membawa kebahagiaan yang tak terhingga bagi seluruh keluarga.

Wandan Sari, ibu dari bayi mungil ini, adalah anak pertama dari Viosari, yang juga merupakan Sekretaris media Viosarinews.com. Kedatangan anggota baru dalam keluarga ini tentunya menambah keceriaan dan kehangatan dalam lingkungan keluarga khususnya.

Seluruh keluarga dan teman-teman mengucapkan selamat atas kelahiran AL Zelvin Pramudita Perkasa. Mereka berharap bayi ini tumbuh menjadi pribadi yang kuat, cerdas, dan berbudi pekerti luhur, serta membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi keluarganya.

Selamat kepada Viosari dan keluarga atas kelahiran cucu keduanya. Semoga kebahagiaan ini menjadi awal dari banyak berkah yang akan datang.

Tim IBInews // Red

Komentar