Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pati, Gelar Muscab Ke VI

Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pati, Gelar Muscab Ke VI

 

 

IBI news.co.id
PATI– //, – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI, Pemuda Pancasila yang diadakan di Pendopo Kabupaten Pati, Minggu 16/6/2024.
Eko Kuswanto terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pati.

Caretaker MPC PP Kabupaten Pati Joni Kurnianto mengungkapkan, Muscab yang diselenggarakan ini bertujuan memperbaharui kepengurusan MPC PP Pati.
Pada kesempatan kali ini dilakukan pemilihan ketua, Eko Kuswanto terpilih sebagai ketua PP Kabupaten Pati.
Joni Kurnianto berharap Ketua MPC PP Pati yang baru agar bisa bekerja lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.
Dia juga berharap Ketua PP Pati yang baru bisa ikut merespons kejadian yang viral tragedi pengeroyokan oleh massa terhadap pengusaha rental mobil di Sumbersoko Kecamatan Sukolilo beberapa waktu yang lalu yang mengakibatkan pengusaha tersebut meninggal dunia, dengan ikut menyebarkan nilai-nilai perdamaian.

“PP harus ikut mendeklarasikan Pati cinta damai, tidak ada kekejaman atau kekerasan,” ucap Joni.
Dia berharap bersama TNI- Polri dan organisasi masyarakat lain, PP bisa ikut mengamankan, menertibkan dan mensosialisasikan agar masyarakat Pati agar bisa hidup nyaman tanpa bentrokan.

Sementara itu, Ketua Majelis Pkmpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pati terpilih Eko Kuswanto menambahkan, semoga kedepan PP bisa terlibat aktif bersama berbagai elemen masyarakat lainnya jntuk memperbaiki citra Kabupaten Pati yang belakangan ini dirindung dengan stigma negatif oleh netizen atau warganet.

“Kejadian di Sikolilo kemarin bisa terjadi di daerah manapun. Masyarakat Pati saat ini bersama-sama ingin memperbaiki citra dengan menunjukkan bahwa Pati cinta damai. Kami juga berharap pada semua, masyarakat umum, agar jangan langsung menghakimi atau menuduh bahwa Pati jahat, kurang baik, dan sebagainya. Sebarlah kebaikan juga,” Harapnya.
Red / Yudi/Tio

Komentar