Peringati HUT Ke-66, Yonif 143/TWEJ Gelar Bazar Murah

LAMPUNG77 Dilihat

IBInews.co.id–Lam-sel-Batalyon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya turut serta memeriahkan Bazar murah di bulan suci Ramadhan yang dibuka pada hari Jumat, (05/04/2024) oleh Danyonif 143/TWEJ di halaman depan Aula Batalyon.

Hal Itu diungkapkan Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Danang Setiaji S.IP dalam rilisnya. Lampung Selatan. Jumat. (05/04/2024)

Diungkapkan Danyon, adapun jenis bahan pokok yang dijual di bazar murah tersebut berupa beras, minyak dan gula yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat di sekitar Batalyon.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-66 Yonif 143/TWEJ, sekaligus sebagai momentum dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.” ujar Letkol Danang

Hal ini, lanjutnya, merupakan salah satu bentuk komitmen TNI untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam memulihkan Ekonomi Nasional melalui pemenuhan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

“Saya berharap dengan bazar murah ini, kebutuhan lebaran yang waktunya sudah dekat ini dapat terpenuhi, sehingga perayaan hari raya Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar.” pungkasnya

Reporter:Salim

Komentar