Pererat Silaturahmi, Korem 044/gapo Lakukan Anjangsana Dengan LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia)

SUM-SEL612 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang– Korem 044/Gapo melaksanakan kegiatan anjangsana dengan Legiun Veteran Republik Indonesia, bertempat di Aula Kantor LVRI Prov. Sumsel Jl. Rajawali No 22 Palembang, Rabu (26/6/2024).

Berbagai kegiatan dilaksanakan Korem 044/Gapo dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke 43, salah satunya adalah anjangsana dengan LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia).

Pada kesempatan tersebut Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri yang hadir mewakili Danrem 044/Gapo pada sambutannya mengatakan, “Menjelang peringatan hari jadi yang ke-43 Korem 044/Gapo yang jatuh pada 30 Juni 2024, kami ingin berbagi sebagai bentuk rasa syukur segenap warga Korem 044/Gapo dan mewujudkan kepedulian sosial sekaligus melakukan silaturrahmi dengan bapak-bapak senior kami,”.

“Kegiatan ini sejalan dengan ajaran agama yang menekankan pentingnya menjalin ikatan silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara sesama umat manusia, terlebih kepada warga LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) yang memiliki ikatan emosional yang sangat erat dengan Korem 044/Gapo,” ucap Kasrem.

“Kami berharap hendaknya kegiatan anjangsana ini dimaknai sebagai wujud kepedulian warga Korem 044/Gapo untuk turut membantu sekedar meringankan beban, sekaligus dapat menjalin ikatan emosional sebagai keluarga besar TNI dalam rangka membangun kebersamaan dan kemanunggalan antara prajurit Korem 044/Gapo beserta keluarganya dengan masyarakat,” lanjutnya.

“Mudah – mudahan suasana kebersamaan dan jiwa kasih sayang yang mengiringi acara silaturahmi ini menjadi satu kekuatan yang dapat mendorong tekad dan semangat kita memupuk rasa persatuan dan kesatuan menyongsong hari esok yang lebih baik,” tutupnya.

Reporter:Salim

Penrem 044/Gapo Palembang

Komentar