Peduli Tempat Ibadah, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Bersama Warga Gotong Royong Bangun Masjid

Uncategorized61 Dilihat

 

IBInews.co.id __ SUMBAWA BESAR NTB // – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Alas, Polres Sumbawa Aipda Herlan Satya Yudha bersama warga bergotong royong membangun Masjid Al-falah Desa Baru Kecamatan Alas, Kamis (07/03/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa, Para tokoh dan warga masyarakat desa baru melaksanakan kegiatan gotong royong dengan melakukan pengecoran lantai kubah masjid Al-Fallah.

“Selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang saya lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugas,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Ia juga mengatakan bersama perangkat desa dan warga sekitar, gotong royong pengecoran tersebut terasa ringan dengan suasana kekeluargaan yang kental, berbagi tugas dan saling mendukung satu sama lain dalam menyelesaikan tugasnya.

Sementara itu, Kapolsek Alas AKP W. Sada Suitra SH., mengapresiasi apa yang dilakukan jajarannya, Ia mengungkapkan bahwa gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di desa menjadi barometer pelayanan Polri hingga ke tingkat bawah, semakin dekat Polri dengan masyarakat, indeks kepercayaan masyarakat terus meningkat,” ucap Kapolsek.

( Indra// Red)

Komentar