Pangdam II/Swj Komitmen Wujudkan Zero Pelanggaran dan Zero Accident

SUM-SEL127 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang–Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika menyampaikan komitmennya untuk perang melawan segala bentuk pelanggaran dan mengajak untuk mewujudkan zero pelanggaran dan zero Accident dalam setiap kegiatan di satuan jajaran Kodam II/Swj.

Hal tersebut ditegaskan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Naudi Nurdika dalam amanatnya saat memimpin Upacara bulanan atau 17-an, pada Rabu (19/06/2024) yang digelar di Lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang.

“Kita semua harus bertekad dan berkomitmen untuk perang melawan segala bentuk pelanggaran dan bersama-sama mewujudkan zero pelanggaran dan zero accident dalam setiap kegiatan,” tegas Pangdam.

Dihadapan ratusan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj se- Garnizun Palembang, Mayjen TNI Naudi Nurdika juga menyampaikan bahwa, peran dan tanggung jawab setiap unsur pimpinan untuk mencegah dan mengeliminir terjadinya pelanggaran sangat penting dan menentukan, melalui pembinaan, pengawasan melekat dan pengendalian secara ketat terhadap anggota satuannya masing-masing.

Selain itu, Pangdam juga mengatakan bahwa, setiap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj harus memiliki tanggung jawab untuk menjaga marwah dan citra TNI Angkatan Darat, melalui tampilan sikap, ucap dan perilaku terpuji, yang mencerminkan implementasi nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh dedikasi dan loyalitas serta memberikan pengabdian yang terbaik sesuai bidang tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, sehingga berkontribusi positif bagi pencapaian tugas pokok Kodam II/Swj.

Ucapan yang sama, juga Pangdam sampaikan kepada para prajurit yang saat ini tengah bertugas di medan operasi, wilayah terpencil dan perbatasan, dengan tetap menjaga soliditas dan kerja sama yang baik, serta semangat pantang menyerah.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dengan hati yang tulus ikhlas dan niatkan untuk ibadah,” pungkas orang nomor satu di Kodam II/Swj ini.

Turut hadir pada upacara kali ini, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Aminton Manurung beserta Pejabat Utama Kodam II/Swj, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj wilayah Garnisun Palembang.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar