Pangdam II/Sriwijaya : “Tingkatkan Pelayanan, Profesionalisme dan Teknologi di Jajaran Kesdam II/Swj.

SUM-SEL161 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang–Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika dalam kunjungan Kerjanya ke Markas Kesdam II/Swj, menekankan kepada segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Kesehatan Kodam (Kesdam) II/Sriwijaya untuk selalu meningkatkan kualitas Pelayanan, Profesionalisme dan Teknologi Kesehatan di Jajaran Kesdam II/Swj.

Hal itu disampaikan Mayjen TNI Naudi Nurdika, saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kesdam II/Swj, Rabu (26/06/2024) bertempat di Markas Kesdam II/Swj, Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Dalam kunjungannya itu, Pangdam II/Swj didampingi, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ganiahardi, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Sumarlin Marzuki, S.E., dan Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Edison S. Sianbutar, S. Sos.

Dihadapan para Prajurit dan PNS jajaran Kesdam II/Swj, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Naudi Nurdika menekankan agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan baik di lingkungan TNI AD dan keluarganya maupun masyarakat yang membutuhkan dengan cepat dan profesional.

Tidak hanya itu, Pangdam juga menghimbau sebagai tenaga kesehatan untuk terus meningkatkan Profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya, memiliki jiwa sosial yang tinggi serta siap berkorban tenaga, waktu dan sebagainya.

Selain itu, tingkatkan teknologi peralatan kesehatan di lingkungan TNI AD supaya teknologi kita tidak ketinggalan dengan Rumah Sakit lain.

“Hal ini harus kita lakukan agar masyarakat nyaman dan aman ketika berobat di Rumah Sakit kita,” tegas Pangdam.

“Dasari tugas kita di pelayanan kesehatan dengan ikhlas, dengan tujuan ibadah,” pungkasnya.

Tampak hadir, Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr. Gaguk Prasetia, Karumkit Tk II dr. AK. Gani Palembang, Kolonel Ckm dr. Wijiyono. Sp. OT (K) Hip & Knee, (Kakomed RS Tk II dr. AK. Gani Palembang, Waka Kesdam II/Swj, dan Waka Rumkit Tk II dr AK Gani Palembang.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar