Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sumsel

SUM-SEL96 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang–Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Sumsel.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (15/05/2024)

Diungkapkan Kapendam, Rapat Paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Prov. Sumsel Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H, di Ruang Rapat DPRD Sumsel, Jl. Kapten A. Rivai No.1, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang.

“Selain Pangdam juga Pj. Gubernur, Kapolda, Sekjen Kemendagri,” ujar Sapta.

Juga, lanjutnya, anggota DPD RI, Aspidmil Kejati, Para ketua DPRD dan Kepala Daerah Se-Sumsel serta tamu undangan sekitar 500 orang.

Lanjut dikatakan dia, setelah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembukaan oleh Ketua DPRD dilanjutkan dengan penayangan sejarah hari jadi Sumsel serta video capaian pembangunan daerah Tahun 2023-2024.

“Setelah itu, dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada pondok pesantren, P2UKD (Petugas penghubung usaha kelurahan dan desa) dan pegawai rentan wilayah Sumsel” jelas lulusan Akmil 1996 itu.

Dengan adanya kegiatan itu, lanjut Sapta, Pangdam juga menyambut dengan baik dan mengapresiasi program yang dijalankan Provinsi Sumsel selama ini.

“Melalui video yang ditampilkan, Pangdam mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun demi kemajuan Sumsel,” pungkas Kapendam.

Selesai acara, pada kesempatan itu juga dilaksanakan acara Foto Bersama Forkopimda Prov. Sumsel beserta istri dan para pimpinan DPRD yang kemudian dilanjutkan acara ramah-tamah.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar