Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj Tidak Kenal Tanggal Merah…..!

SUM-SEL56 Dilihat

IBI News.co.id-Palembang–Dalam rangka Optimalisasi Lahan Rawa yang tengah dicanangkan pemerintah dan TNI AD, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil menegaskan jajarannya akan membantu program pemerintah dan tidak kenal tanggal merah.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra, P,ST,MM, dalam rilisnya, Palembang, Sabtu (09/03/2024).

Disampaikan Kapendam, Hari ini (Sabtu, 09/03/2024) dilaksanakan Sertijab para pejabat utama dan Badan Pelaksana Kodam II/Swj.

“Diantaranya, Asops dan Aster Kasdam, Kakesdam, Kahubdam, Danbrigif 8, LO AL dan Kepala Sandi Kodam II/Swj,” terang dia.

Saat memberikan sambutan, lanjutnya, selain mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama, Pangdam II/Swj juga menyampaikan beberapa program prioritas yang masih dan akan diteruskan oleh para pejabat baru.

“Khususnya tentang Optimalisasi Lahan Rawa…program ini menjadi skala prioritas karena telah menjadi atensi Kasad (Jenderal TNI Maruli Simanjuntak) kepada seluruh jajaran,” tegas mantan Kasipers Kasrem 14/HO itu.

Untuk itu, kata Sapta lebih lanjut, Pangdam menegaskan kepada yang hadir bahwa Kodam II/Swj akan membantu program Optimalisasi Lahan Rawa secara maksimal.

“Pangdam tegaskan, untuk Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj tidak kenal tanggal merah dan akan dimulai besok (Minggu,10/02/2024),” pungkas Kapendam.

Dalam acara Sertijab itu, selain Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj dan Danrem 044/Gapo, juga hadir para Asrendam dan para Asisten Kasdam II/Swj, Danrindam dan Dan/Ka Satbalak Kodam II/Swj beserta Ketua dan Pengurus Persit KCK Daerah II/Swj.

Untuk diketahui, pejabat yang serah terima yaitu Asops Kasdam II/Swj dari Kol. Inf Bobbie Triyantho, S.I.P. kepada Kol Inf Sumarlin Marzuki, Aster Kasdam II/Swj dari Kol. Kav Zuabedi, S.Sos., M.M. kepada Kol. Inf Ahmad Hadi Hariono.

Selanjutnya Danbrigif-8/GC dari Kol Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol. kepada Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr.(Han), Kakesdam II/Swj dari Kol. Ckm Dr. dr. Krisna Murti, SP.BS. kepada Kol. Ckm dr. Gaguk Prasetya, Kahubdam II/Swj dari Kol. Chb Wiriadi, S.E. kepada Kol. Chb Sasmito.

Dua pejabat lainnya, Letkol Arh Albert Mohamad Esra menerima penyerahan tugas Kasansidam II/Swj dari Pangdam II/Swj dan LO AL Kodam II/Swj Kol. Laut (T) Jaya Sukamana, S.E., M.M., M.Tr.(Han), M.M.Cfr.A., CIQaR. menyerahkan tugas kepada Pangdam II/Swj.

Komentar