Meski Hari libur Cor Jalan Gas Terus

 

IBI news.co.id –SRAGEN,– Dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen, di Desa Jabung, Kecamatan Plupuh tidak mengenal hari libur. Minggu 25 Februari 2024, para personel satgas TMMD bersama masyarakat tetap giat bekerja, demi suksesnya seluruh program fisik yang sudah direncanakan. “Meski hari Minggu kami tetap melaksanakan apel pagi di kotis (07.00 WIB) selanjutnya pasukan bergerak ke sasaran fisik pengecoran jalan,” Ucap Danton Satgas Letda Inf Yunius Tino Winarto.

Ditegaskan, tak ada alasan bagi para prajurit untuk bersantai-santai.‎ Danton Satgas menekankan kepada anggota untuk terus giat bekerja. “Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0725/Sragen cukup banyak, sehingga membutuhkan ekstra tenaga,” ujar Danton Satgas.

Letda Inf Yunius Tino Winarto berharap semangat yang dimiliki anggota Satgas TMMD Reguler Ke-119 tersebut bisa diikuti oleh semua warga Desa Jabung. Dengan demikian, nantinya semua sasaran fisik maupun non fisik yang ada di program TMMD Reguler ke-119 ini dapat tercapai sesuai rencana.

( Kaswi // Red)

Komentar