Mendukung Target Penurunan Emisi GRK Nasional, Hillcon Tanam 2.300 Mangrove

 

IBINews.co.id =
JAKARTA //-
Penanaman 2.300 Mangrove dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2024 merupakan kolaborasi PT Hillcon Tbk (HILL) dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta serta Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. (Kamis, 20/06/2024)

Direktur PT Hillcon Tbk, Jaya Angdika mengatakan “Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Hillcon dalam memprioritaskan aspek _Environmental, Social & Governance (ESG)_ dalam bisnis perseroan”.

“Kami menyambut positif atas inisiatif PT Hillcon Tbk dalam upaya mitigasi perubahan iklim khususnya di DKI Jakarta.” Ungkap Kabid Kehutanan Distamhut DKI Jakarta dalam sambutannya. Kabid PSMDI Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menambahkan “Ini merupakan kegiatan kedua yg dilakukan Hillcon, dimana pada tahun sebelumnya Hillcon juga turut ambil bagian dalam Program Kampung Iklim (PROKLIM), yaitu penanaman pohon di Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus di tahun berikutnya”

Environmental Specialist PT Hillcon Tbk, John Anderson menyampaikan “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perbaikan iklim dan juga berdampak secara nyata bagi pemulihan lingkungan hidup”.

Penanaman Mangrove yang dilaksanakan di Kawasan Hutan Lindung Angke Kapuk ini, turut pula di ikuti oleh Pramuka Saka Wanabakti dan Saka Kalpataru sebagai bagian dari generasi muda yang peduli akan pelestarian lingkungan.

Hillcon (HILL) merupakan perusahaan kontraktor tambang terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 28 tahun yang berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas kepada pelanggannya, serta menerapkan praktik pertambangan yang baik _(Good Mining Practice)_ dalam setiap proses penambangan.

Red

Vio sari ( hms)

Komentar