Manunggalnya TNI Merupakan Wujud Pengabdian TNI Dan Kolaborasi Dengan Pemerintah

SUM-SEL43 Dilihat

IBInews.co.id-Muara Enim–TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-120 Tahun 2024 Kodim 0404/Muara Enim hari ini resmi dibuka, pelaksanaannya diadakan di di Desa Sidomulyo, Pajar Indah dan Desa Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Prov. Sumatera Selatan, Rabu (8/5/2024).

Pj. Bupati Muara Enim Bapak Dr. H. Ahmad Rizali, MA mengatakan pada amanatnya, “Manunggalnya TNI merupakan wujud pengabdian TNI dan kolaborasi dengan pemerintah kabupaten menuju tercapainya kesejahteraan masyarakat dengan semangatnya Gotong royong,”.

Dukungan dalam bentuk semangat dan kerjasama berlandaskan semangat gotong royong dan bahu membahu demi terlaksana program,” Sebut Pj Bupati.

Lebih lanjut disampaikan Ahmad Rizali, “Bahwa dengan dukungan segenap pihak akan menjadi peran optimal dan mengusung percepatan skema kemajuan daerah,”.

“Mari kita optimalkan program kabupaten muara Enim dapat terlaksana, Darma Bhakti TMMD dalam kerangka mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah,” imbuhnya.

Sementara itu, Soleh (50) yang merupakan salah satu warga Desa Sidomulyo yang merupakan penerima bantuan dari Dinas Peternakan, ketika ditemui disela kegiatan mengungkapkan apreasiasi sebagai salah satu warga dengan usaha pengembangan ikan darat.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas bantuannya.” sebut Soleh singkat.

Ditambahkan Kapenrem 044/Gapo, “Dandim 0406/Muara Enim Letkol Inf Nugraha S.H., M.I.P selaku Dansatgas TMMD ke-120, akan menyelenggarakan kegiatan ini di Kec. Gunung Megang Kab. Muara Enim terhitung mulai hari ini tanggal 8 Mei 2024 sampai dengan lebih kurang 30 hari kedepan,”.

“Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah, yang merupakan tema TMMD ke-120, diharapkan menjadi penyemangat sehingga TMMD yang kita laksanakan menjadi solusi untuk menjawab aspirasi dan mempercepat pemerataan pembangunan di Wilayah.” pungkasnya.

Reporter:Salim

Penrem 044/Gapo Palembang

Komentar