LIN Kota Bitung Bagikan Ratusan Takjil

SUL-UT2428 Dilihat
Pengurus dan jajaran LIN DPC Kota Bitung, saat sedang membagikan Takjil kepada pengguna Jalan Raya di seputaran Lampu Merah depan Patung Cakalang.

IBInews.co.id | Bitung,

Berlomba-lomba berbuat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang, Lembaga Investigasi Negara (DPC LIN), Kota Bitung, membagikan sekitar 150 paket Takjil gratis kepada pengendara dan pejalan kaki, Jumat, (29/3/2024) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan seputaran lampu merah, depan Patung Cakalang, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

“Kami melakukan kegiatan ini setiap tahun di Bulan Ramadhan, semenjak LIN DPC Kota Bitung terbentuk,” terang, Sudamiran Prawiro, Sekertaris LIN Kota Bitung.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama pengurus inti dan jajaran LIN DPC Kota Bitung, serta dukungan langsung dari ketua DPD, Frelly Hamzah.

Pengguna jalan raya di seputaran tempat pelaksanaan pembagian takjil gratis ini, begitu antusias dengan kegiatan tersebut.

“Luar biasa dan terima kasih, Ini termasuk kegiatan amal apalagi saat ini Bulan Suci Ramadhan. Semoga bapak-bapak yang melakukan kegiatan ini diberikahan keberkahan oleh Tuhan,” ujar Soleh, pria pengendara roda dua, yang menerima pembagian takjil.

Terlihat, Ketua LIN DPD Provinsi Sulawesi Utara, Frelly Hamzah, ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulilllah, pada hari ini bisa telaksana kegiatan berbagi kami di moment Bulan Suci Ramadhan dan semoga dengan kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi orang banyak,”

“Apalagi, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa, pahala kebaikan yang di lakukan pada Bulan Ramadhan akan dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” tukas Frelly, Ketua LIN DPD Sulut.

Ia juga, berterima kasih dan mengapresiasi kepada pengurus serta jajaran LIN DPC Kota Bitung, karena kegiatan tersebut terlaksana dan berjalan dengan baik.

Pantauan media ini, arus lalulintas di wilayah pelaksanaan pembagian takjil, berjalan dengan lancar dan kondusif.

Komentar