Kunker Pangdam ll Sriwijaya Ke Batayon Inf 143/TWEJ Dalam Rangka Apel Dansat Se Kodam ll Sriwijaya

LAMPUNG208 Dilihat

IBInews.co.id.Lampung Selatan–Kamis 16 Mei 2024 Bertempatan Di Makoyonif 143/TWEJ Danyonif 143/TWEJ Terima Kunjungan Kerja Pangdam ll Sriwijaya Dalam Rangka Apel Komandan Satuan Se Kodam ll Sriwijaya.

Kegiatan kunjungan kali ini di sambut hangat oleh Komandan Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Danang Setiaji S.IP. Beserta Seluruh Prajurit Yonif 143,Para Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Yonif 143 dan seluruh anggota jajaran Korem 043/Gatam .

Pangdam ll Sriwijaya Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika,S.IP.,M.Tr.(Han)Dalam kunjungan Kerja nya kali ini sekaligus Apel Dan Sat Se Kodam ll Sriwijaya menyampaikan Maksud Dan Tujuan nya di adakan kegiatan tersebut Agar seluruh Komandan satuan meningkatkan profesionalisme supaya mewujudkan suatu pertahan yang tangguh dan efektif dalam menjalankan tugas dan menuju Indonesia yang lebih maju.

Saya sebagai Bapak Pangdam II/Sriwijaya benar – benar menekanankan kepada seluruh personil prajurit dan Ibu persit, harus benar – benar bisa mengatur keuangan agar apabila ada terjadi hal yang emergency kita tidak bingung harus apa yang kita lakukan, dan kita tetap bersodakoh karena sebagian rezeki yang kita dapat itu ada hak milik orang lain juga yang kita harus mengasihkan nya terhadap orang yang membutuhkan.

Meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap media sosial,supaya tidak merugikan diri sendiri maupun satuan.Tutupnya

Reporter:Salim

Komentar