Kunjungan PPK Sako Dan Sematang Borang Ke Danramil 418-08/Sako

SUM-SEL72 Dilihat

IBInews.co.id.Palembang–PPK Kec Sako dan Kec Sematang Borang melakukan kunjungan ke Koramil 418-08/Sako sebagai langkah awal dalam melakukan koordinasi sekaligus sebagai silahturahmi. Kunjungan yang dilakukan anggota PPK Kec Sako dan Kec Sematang Borang diterima dengan hangat dan baik oleh Lettu Kav Taufik selaku Danramil Koramil 418-08/Sako

Jum’at, 17 Mei 2024

Danramil 418-08/Sako Lettu Kav Taufik menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota PPK Kec Sako (Bapak Adit ) dan Kec Sematang Borang ( Bapak Festa Siagian ) yang terpilih dan juga sudah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Dilain dari itu, beliau juga berpesan kepada para anggota PPK untuk dapat menjalanin komunikasi yang baik dengan berbagai lembaga dan juga instansi terkait, bekerja sesuai dengan regulasi dan aturan yang sudah ada, tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan baik diri sendiri ataupun masyarakat.

Sebagai anggota PPK yang memiliki tugas untuk penyelenggaraan pemilu/Pilkada tahun 2024 Danramil 418-08/Sako menyampaikan para anggota harus memiliki visi, misi dan tujuan yang sama agar terciptanya demokrasi yang LUBER JURDIL (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil), dan tidak terpengaruh oleh pihak manapun. Beliau juga mengingat kepada para anggota untuk melakukan niatnya sebagai nawaitu niat bekerja untuk mensukseskan pemilu, dan jangan lupa beribadah agar segala pekerjaan yang dilakukan selalu berada dalam lindungan-NYA dan menjadikan amalan baik untuk kita semua.

Reporter:Salim

 

Komentar