KPU Musi Rawas Utara Memberikan Penghargaan Kepada Kodim 0406/Lubuk Linggau

Uncategorized60 Dilihat

IBInews.co.id-Lubuk Linggau–Bertempat di ruangan kantor Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau, Dandim 0406/Lubuk Linggau diwakili Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han Pabung Musi Rawas Utara Mayor Inf Khairul Ansori didampingi Pasi Ops Lettu Inf Ferli Ardiansyah dan Pa Sandi Letda CKU Herman DC menerima kunjungan ketua KPU Musi Rawas Utara beserta anggota.

Kamis (04/04/2024).

Kunjungan ketua KPU Musi Rawas Utara bersama anggotanya ke Kodim 0406/Lubuk Linggau dalam rangka memberikan penghargaan kepada Kodim 0406/ Lubuk Linggau atas keamanan selama pemilu dan pileg tahun 2024 diwilayah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Mewakili Dandim 0406/Lubuk Linggau, Pabung Musi Rawas Utara Mayor Inf Khairul Ansori yang didampingi oleh Pasiops dan Pasandi mengucapkan selamat datang kepada Ketua KPU beserta anggotanya. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas penghargaan yang diberikan oleh KPU Musi Rawas Utara kepada Kodim 0406 Lubuk Linggau.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua KPU Musi Rawas Utara Heriyanto S.E kepada Kodim 0406/Lubuk Linggau atas dukungan dan partisipasi serta kerjasama dalam memberikan pengamanan selama tahapan pemilu tahun 2024 di Musi Rawas Utara.

“Alhamdulillah semua tahapan pemilu di kabupaten Musi Rawas Utara telah selesai dalam keadaan lancar dan aman, ini tak luput dari peran serta TNI Polri dalam memberikan pengamanan. Oleh karena itu kita mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri”ujarnya.

“Atas nama KPU Kabupaten Musi Rawas Utara kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI Polri yang telah memberikan pengamanan selama tahapan pemilu hingga pleno berjalan lancar dan aman “, ucap Heriyanto S.E ketua KPU Musi Rawas Utara.

Penyerahan piagam penghargaan kepada Kodim 0406/Lubuk Linggau diberikan oleh Ketua KPU Musi Rawas Utara kepada Kodim 0406 Lubuk Linggau diterima oleh Pabung Musi Rawas Utara Mayor Inf Khairul Ansori secara simbolis dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Reporter:Salim

(Pendim 0406/LLG).

Komentar