Korem 044/Gapo Lepas Prajurit dan PNS Dinas Cuti Lebaran

SUM-SEL102 Dilihat

IBInews.co.id–Palembang–Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusumah, S.E., M. Han melepas Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo yang melaksanakan dinas cuti gelombang 1, bertempat di Lapangan Apel Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Jumat (5/4/2024).

Pada kesempatan apel pemberangkatan dinas cuti lebaran tersebut, Kasrem 044/Gapo kembali menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan. “Seluruh personel Korem yang melaksanakan dinas cuti, agar senantiasa tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, untuk dapat dengan cepat mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul,” ucapnya.

“Saya mengingatkan kembali apa yang telah ditekankan Komadan, meninggalkan asrama atau rumah pada saat mudik lebaran atau saat halal bihalal, agar diyakinkan kembali rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkunci dan aman. Yakinkan pula, listrik dan air dalam keadaan mati, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuh Kasrem.

“Selamat berkumpul bersama keluarga. Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar