Konsumen Tidak Dapat Kunci Rumah Setelah Akad Kredit

Uncategorized105 Dilihat

 

IBInews.co.id. ~ KARIMUN // . Maraknya pembangunan perumahan subsidi di karimun membuat masyarakat menjatuhkan pilihannya untuk membeli rumah dibanding sewa rumah, karna jangkauan biaya down paymen ( DP) hanya bayar lima ratus ribu rupiah ( Rp. 500.000 ) sudah bisa memiliki rumah dengan sistem kredit.

Salah satu pengembang perumahan subsidi yaitu PT. Mega sedayu dengan gencar menawarkan perumahan yang mereka bangun dengan berbagai macam promo untuk menarik masyarakat karimun membeli rumah subsidi berbagai tipe.

PT. Mega sedayu terus membangun perumahan subsidi di berbagai tempat yang ada di karimun.

Beberapa keterangan konsumen yang membeli salah satu rumah subsidi yang di bangun oleh PT. Mega sedayu sudah di akad kredit melalui bank BTN selaku kerjasama pembiayaan pembelian rumah subsidi, tidak langsung bisa menempati rumah yang sudah di beli dengan sistem kredit karna kunci rumah tidak di berikan tanpa ada penjelasan yang konkrit ke konsumen tersebut yang tidak mau disebut namanya di berita ini.

Wartawan media IBI biro karimun mencoba meminta konfirmasi tersebut melalui pesan chat whatsapp kantor PT. Mega Sedayu, tidak ada tanggapan sampai berita ini di tulis..

Wartawan : Edward. S

Komentar