Komsos Babinsa Motivasi Peternak, Dukung peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

 

IBInews.co.id ~
BOYOLALI //- . Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolai Serka M Thorik melaksanakan Komsos guna mempererat tali silaturrahmi dengan salah satu peternak kambing yang ada di Dukuh Gilirejo Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali, Minggu (05/05/2024).

Di tempat terpisah, Danramil 17/Wonosegoro Kapten Inf Kamami menyampaikan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling serta komsos di desa binaannya, akan dapat menjalin silaturahmi dan mengetahui permasalahan dan cepat mencari solusi atas pemecahan masalah tersebut,” jelas Danramil.

Tambah Danramil, peran serta Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara pemilik kandang, Bapak Mintar ( 68 ) memberikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, karena bersedia datang ke kandang kambing miliknya.

“Terima kasih, bapak Babinsa mau ke kandang kambing kami dan peduli terhadap peternakan kami, semoga silaturahmi ini terus terjaga,” harapnya

( Kaswi /red)

Komentar