Komandan Kodim 0431/Bangka Barat menghadiri kegiatan Pendistribusian sembako bersubsidi

Uncategorized38 Dilihat

IBInews.co.id-Babar–Komandan Kodim Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han mengikuti kegiatan Pendistribusian sembako bersubsidi kerja sama pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan CSR Perusahaan dan Perbankan di Kecamatan Mentok, bertempat di Kantor Camat Mentok Kab. Bangka Barat Rabu (27/03/2024 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.HAN (Dandim 0431/BB). Aidi S.km (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DKUP) Bangka Barat). Mayor Kav Suherman (Danramil 431-02/ Mentok).
Sukandi (Camat Mentok). Yulista (Kabid DKUP Bangka Barat). Letda Inf Heru Susiadi (Pasiter Kodim 0431/BB). Perwakilan pihak perusahaan dan perbankan Kabupaten Bangka Barat

Operasi pasar murah bersubsidi, satu paketnya berisi beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter harga sepaketnya Rp 67.500 dan langsung diambil oleh setiap Kepala Desa/Lurah untuk di distribusikan di masing-masing.

Jumlah Desa/Kelurahan;
Kelurahan Tanjung : 70
Kelurahan Sungai Daeng : 70
Kelurahan Sungai Baru : 70
Desa Air Putih : 60
Desa Air Belo : 70
Desa Belo Laut : 70
Desa Air Limau : 60
Kelurahan Keranggan : 70
Kelurahan Menjelang : 60
Total : 600 paket

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.HAN juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah dan pengusaha-pengusaha yang telah membantu masyarakat dan berpesan kepada warga agar selalu bersyukur atas apa yang diterima sehingga menjadi barokah.

“Mari kita syukuri bantuan beras ini untuk kebutuhan sehari-hari. Mudah-mudahan semua bantuan ini dapat membawa barokah dan manfaat bagi keluarga,”tuturnya

Reporter:Salim

Sumber Pendim ; 0431/Bangka Barat

Komentar