Kebahagiaan dan Kebersamaan Pangdam IV/Diponegoro Bersama Anggota pada Momen Halal Bi Halal

 

 

IBInews.co.id ~
SEMARANG // – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., menghadiri acara halal bi halal bersama anggota di Lapangan Makodam IV/Diponegoro, Selasa (16/04/2024).

Momen kebersamaan ini turut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro, jajaran Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro.

Acara Halal bi halal ini merupakan tradisi yang digelar setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai sarana bersilaturahmi dan saling bermaafan antara pimpinan dengan anggota di lingkungan Kodam IV/Dip.

Dalam arahannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi anggota yang beragama Islam dan mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk segera menyesuaikan kembali dengan tugas pokoknya setelah berlebaran di kampung halaman.

Pangdam IV/Diponegoro juga berpesan untuk tetap menjaga soliditas serta meningkatkan profesionalisme dan sinergitas lintas sektoral demi terwujudnya Tugas-tugas Kodam IV/Dip.

“Kita harus selalu mampu bersinergi dan berdampingan dengan Pemda, unsur Polri, Instansi lain dan masyarakat di wilayah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam juga menyampaikan bahwa setiap Prajurit harus peka dan tanggap terhadap perkembangan situasi di berbagai hal yang akan terjadi serta mengerti akan tugas dan tanggung jawab masing-masing di lapangan. Untuk itu prajurit harus siap menghadapi segala kemungkinan yang yang terjadi.

“Para Prajurit harus bersikap dewasa dan mampu menyikapi perkembangan-perkembangan, khususnya yang terjadi pada saat kita berada di luar kesatrian,” imbuh Pangdam.

Kodam IV/Dip harus selalu di Hati Rakyat, seluruh Anggota memiliki peran mewujudkan hal tersebut, pungkas Pangdam. (Hardi/red)

(Pendam IV/Diponegoro)

Komentar