Jamin Rasa Aman, TNI-Polri Di Utan Bersinergi Laksanakan Pengamanan Sholat Taraweh

Uncategorized70 Dilihat

Jamin Rasa Aman, TNI-Polri Di Utan Bersinergi Laksanakan Pengamanan Sholat Taraweh

IBInews. co. id ~SUMBAWA BESAR, NTB // – Personel TNI-Polri di Kecamatan Utan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sabedo Kecamatan Utan melaksanakan pengamanan ibadah sholat taraweh di Masjid Nurul Yaqin, Senin (25/03/24).

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sabedo Briptu I Gede Astu Mudita bersama Babinsa Serda I Komang Budi Astawa memastikan keamanan lingkungan sekitar masjid, sehingga masyarakat yang melaksanaan ibadah dengan aman dan nyaman.

Ditempat terpisah, Kapolsek Utan IPTU Awaludin S.AP, M.M.Inov., mengatakanpengerahan Personel TNI-Polri dalam melakukan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1445 H berjalan aman dan khusyuk.

“Ini merupakan wujud Sinergitas dan kekompakan Aparat Abdi Negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Sholat Tarawih selama Bulan Suci Ramadhan.” Katanya.

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya rutin menghimbau masyarakat di wilayah hukumnya agar waspada dan mengawasi anak-anaknya agar tidak bermain petasan dan menggunakan knlapot racing khususnya di bulan suci ramadhan.

( indra // Red)

Komentar