Indra Jaya Usman : Dukung H.Lalu Satriadi Maju Pilkada Lotim 2024

Uncategorized35 Dilihat

Indra Jaya Usman : Dukung H.Lalu Satriadi Maju Pilkada Lotim 2024

 

IBInews.co.id ~ MATARAM, NTB ~ Ketua DPD NTB Partai Demokrat (Indra Jaya Usman) atau yang sering disapa bang IJU pada acara Srikandi Demokrat Berbagi, Bang IJU bersama jajaran pengurus DPD NTB mengajak sekalian Dewan Pengurus yang hadir untuk persiapan dan mulai bergerak merajut, menjahit koalisi dengan partai partai lainnya demi persiapan PILKADA 2024 ini. Bertempat kediamanya di Lombok Barat, Minggu (7/4/2024).

Bang Indra Jaya Usman(IJU) juga menjelaskan pada giat acara Srikandi Berbagi, bahwa siap mendukung H.Lalu Satriadi,SH sebagai salah satu perwakilan Partai Demokrat untuk maju pada PILKADA November tahun ini. H.Lalu Satriadi,SH yang sekligus sebagai Pengurus Partai yang menjabat sebagai Bendahara DPD NTB Partai Demokrat adalah kader yang harus didukung maju menjadi salah satu perwakilan Partai Demokrat untuk menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati di Lombok Timur,”terangnya.

H.Lalu Satriadi,SH (HLS) ke awak media melalui pesan singkat juga menerangkan bahwa dirinya siap lahir bathin untuk tampil dan maju bersaing pada pilkada 2024 ini menjadi Calon Bupati/wakil Bupati Lombok Timur. Insya Allah saya sudah siap dari berbagai sisi, baikpun dari persiapan mendapatkan rekomendasi partai maupun syarat syarat Formal maupun Formil dan lainnya,”ungkap L.Satriadi.

HLS juga menerangkan bahwa , jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lombok Timur juga tentunya akan ikut serta mendukung nantinya apabila dirinya maju menjadi salah satu Calon Bupati/Wakil Bupati Lombok Timur. Terkait siapa yang akan menjadi gandengan/pasangan nantinya akan dilakukan upaya upaya , membangun komunikasi dengan partai partai yang sekiranya bisa menjadi koalisi atau mitra juga menjalin komunikasi dengan pigur pigur yang sekiranya akan menjadi gandengan/pasangan nantinya,”Pungkasnya.

( ndra // Red)

Komentar