“Fauzi terus mendapat dukungan luas saat mengembalikan formulir ke DPD PAN Pringsewu.

Uncategorized109 Dilihat

 

 

IBInews.co.id ~
PRINGSEWU – //- Bakal Calon Bupati DR.Hi.Fauzi mengembalikan formulir ke Sekretariat DPD PAN Pringsewu dikawal Organisasi Pujakesuma, para mantan kepala pekon dan mantan Pengurus Partai Golkar serta sejumlah mahasiswa, pada Selasa (7/5/2024)

Hal itu menandakan adanya suport dan dukungan yang luas dari berbagai elemen dan masyarakat, dimana sehari sebelumnya Hi.Fauzi yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung mengembalikan formulir Cakada Bupati di DPC PDI Perjungan Pringsewu juga di kawal para akademisi, dosen, petani, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan pelaku UMKM.

Ketua Pujakesuma Kabupaten Pringsewu Wardoyo mengaku jajarannya mengawal pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi atas inisiatif jajaran Pujakesuma Pringsewu.”Ini adalah salah satu bentuk loyalitas dukungan kami (Pujakesuma) kepada bapak DR. Hi. Fauzi untuk mengikuti dan dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Pringsewu 2024,”ujarnya.

Menurutnya, karena Hi.Fauzi yang pernah menjabat Wakil Bupati Pringsewu periode 2017–2022 sangat peduli kepada seluruh organisasi, baik organisasi kemasyarakatan, keagamaan dan organisasi mahasiswa.

“Hal inilah yang membuat kami terpanggil untuk ikut mendukung dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan bapak Hi. Fauzi di pilkada 2024. Sosok Pak Hi.Fauzi adalah sosok pemimpin yang pro rakyat dan cakap dalam memajukan perekonomian di bumi jejama secancanan ini,”ucap Wardoyo.

Dia menambahkan, Partai PAN merupakan salah satu partai yang tepat untuk mengusung DR. Hi.Fauzi, terlihat dari sisi sosial kamasyarakatannya juga tidak bisa diragukan lagi.

“Kami berharap PAN bisa bersinergi dan merekomendasikan DR. Fauzi untuk menjadi kontestan di pilkada pringsewu 2024 Oleh karna itu kami datang memberikan dukungan untuk bapak DR.Hi. Fauzi ke kantor DPD PAN pringsewu,”imbuh Wardoyo.

Sedang perwakilan mahasiswa IBN Pringsewu-Lampung Doni yang ikut mengawal pengembalian formulir menyatakan dirinya beserta jajaran Mahasiswa IBN Pringsewu-Lampung siap mendukung memenangkan DR.Hi.Fauzi menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2024.

Sementara bakal calon Bupati Pringsewu Hi.Fauzi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas support dan dukung dari berbagai pihak.”Ini dibuktikan ramainya sejumlah elemen masyarakat dan ormas yang ikut mengawal pengembalian formulir di DPD Partai PAN Pringsewu,”katanya.

Hi.Fauzi mengharapkan dengan dirinya mengembalikan berkas tersebut semoga dapat diterima oleh Tim Penjaringan di DPD PAN Kabupaten Pringsewu.

“Kami meyakini bahwa partai PAN merupakan partai yang turut membangun khususnya di Kabupaten Pringsewu sehingga membuat Kabupaten Pringsewu bisa lebih majelis dan berkembang. Maka, wujud bukti dari keseriusan, saya mendaftarkan diri di Partai PAN,”imbuhnya.

Sementara Ketua Penjaringan pendaftaran DPD PAN Kabupaten Pringsewu Eko Andriono didampingi Dedi Sutarno menjelaskan, sejak pembukaan pendaftaran pada 22 April 2024 tercatat hingga 6 Mei 2024 ada 16 pendaftar dengan posisi sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati.

Eko berharap kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil berkas di DPD PAN Pringsewu, maka untuk pengembalian berkas setidaknya sebelum agenda Rakernas di DPP PAN yang digelar pada 9 hingga 11 Mei 2024. “Maksudnya agar berkas dari para bakal calon tersebut bisa kami bawa langsung di DPP PAN,”harapnya..

(pon / red )

Komentar