Erblabley “Hari ini DPC. Perindo MBD Buka Pendaftaran

Uncategorized89 Dilihat

 

 

IBInews.co.id ~
MALUKU BARAT DAYA //: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) “Abraham Erblabley, S.Sos., MM. hari ini resmi membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya. (25/04/2024)

Dalm keterangan Ketua Tim Penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati MBD, “Roy Mesdila, mengatakan bahwa DPD. Partai Perindo Kabupaten Maluku Barat Daya mulai hari ini Kamis 25 April 2024 membuka pendafraran secara umum bagi putra – putri terbaik MBD yang siap maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Dapat melakukan pendaftaran secara langsung maupun diwakili oleh tim di kantor sekretariat Partai Periode “Jln. BPJS Lama kota tiakur.

Lebih lanjut, “Mesdila menjelaskan bahwa Hari ini kita buka pendaftaran dari tanggal 25 april sampai tanggal 30 April 2024. Kami membuka setiap jam kantor atau dari pukul 10.00 WIT sampai pukul 16.00 WIT, dan pada hari terakhir pada tanggal 30 April, itu kami mulai pada jam 09.00 samapi jam 23.45 WIT.

“Mulai hari ini sudah ada Kandidat atau tim yang diwakilkan datang mengambil formulir pendaftaran dengan membawa surat kuasa Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang pertama yaitu : Pa Anos Yermias (AY) dan kedua Tim Benyamin Th. Noach (BTN-Ari).”Tandasnya

Sementara itu ditempat yang sama dalam keterangan Tim BTN~Ari “Roky Baker menerangkan bahwa setelah ini kami menantikan arahan selanjutnya untuk mengambil formulir pendaftaran di DPC. Partai Gerindra dan Hanura.”Pungkasnya
***JQ27

Komentar